Friday, October 12, 2012

uts

Assalamualaikum. Tumben ya aku ngucapin salam haha. Aku lagi UTS nih, tau  UTS kan ? kalo gak tau cari aja di google :p . Karena aku orang nya baik dan tidak sombong, aku kasih tau deh UTS tu apa...UTS itu Ulangan Tengah Semester. Hari ini hari ke empat aku UTS. Ruang 10 adalah ruang ujian ku. Aku seruang sama kelas 11 IPA 1. Denger nama kelasnya aja dah bisa nebak kan, pasti anaknya alim-alim dan pinter pastinya. Ternyata oh ternyata, mereka LOL banget haha. Apalagi teman sebangku ku, mas Mukhes pacarnya mbak Pradina itu, kalau nyontek enak banget, mbuh ketahuan apa enggak dia pasti berani.

Hari ini finalnya JRBL, sebenernya pengen banget nonton, tapi kok keliatannya mendung ya. Tau JRBL gak ? -_- apa perlu aku jelasin lagi ? haha.. JRBL tu  Junior Basketball League apa ya -___- gata aku lupa hehe.

The last, aku kangen banget sama wwn, udah hampir seminggu gak smsan.. walaupun juga tiap hari ketemu di sekolah tapi “seolah kita kalo ketemu kayak gak saling kenal”. Gatau lah haha..fokus UTS !

No comments:

Post a Comment

, , ,