Thursday, October 4, 2012

Bridge

Rasanya pengen teriak, rasanya pengen merasakan bebas tanpa memperdulikan tanggung jawab, tanpa memperdulikan tugas, tapi.....impossible. Macam mana orang yang ngelakuin kayak gitu haha, hidupnya gak ada aturan, kayak anak kecil aja maunya....dan itu yang gue rasain... .Aku ngerasa sedikit labil , entah semenjak aku masuk SMA , aku merasa something wrong happen on me, and i just don't know why. Dan sekarang aku udah sadar aku harus ngapain, dan aku tau jawaban apa yang tepat buat ku saat ini.

Mungkin ini adalah sebuah masa dimana pada saat ini aku berada di sebuah jembatan, jembatan menuju dewasa. Di jembatan ini lah yang menentukan, apakah aku harus berjalan pelan-pelan, hati-hati dan penuh keyakinan, atau harus berlari , tanpa memperdulikan sekitar , dan akhirnya mungkin aku jatuh dari jembatan itu. Di jembatan ini pula aku harus bisa memaksakan diriku untuk berbuat apa yang menjadi beban buat ku, maksudnya ..pasti semua orang merasakan beban yang berbeda-beda , beban disini diartikan sebagai tanggung jawab besar yg harus kita lakuin. Dan aku juga berpikir , saat aku berada di jembatan , pasti banyak rintangan, aku butuh orang yang bisa bantu aku melewati semua itu, orang itu salah satu faktor yang bisa membuatku berhasil menyeberangi jembatan itu, orang itu pula yg mempengaruhi ku.. ini sebenernya kode juga sih ..eh haha...

Jadi, aku harus gimana bloggers ? apa aku harus terus-terusan ngetik di blog, tanpa nemuin orang itu ... nemuin sesuatu yang bisa membantuku melewati jembatan itu... ? :") 

No comments:

Post a Comment

, , ,